Cerita Salma Wisudawan Terbaik Pascasarjana IAIN Kediri

Salma Aqilatul menjadi wisudawan terbaik Pascasarjana IAIN Kediri dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) tertinggi yakni 3,99 pada Wisuda terbuka tahun akademik 2023/2024.  Dalam proses perkuliahan seiring dengan berjalannya waktu, Salma selalu tekun mengikuti perkuliahan dimana dia selalu menyiapkan materi-materi yang akan dipelajari nanti dengan membaca-baca buku penunjang matakuliah tersebut. Motivasinya dalam menjalani perkuliahan dibuktikan dengan keaktifannya selama didalam kelas dan pengoptimalannya terhadap materi-materi yang akan diampu oleh dosen ia siapkan dengan penuh semangat.
Dia menuturkan bahwa selama berkuliah meniatkan diri mencari ilmu dengan respek terhadap apapun materi yang diberikan dan tidak merasa menggurui diantara teman-temannya. Dia memiliki slogan “Ndak Ngoyo tapi Tenanan” yang diartikan Tidak Memaksakan kehendak tapi Tekun. Dengan bekal ketekunannya kini dia memetik hasil yang memuaskan menjadi Wisudawan Terbaik Pascasarjana IAIN Kediri.

wisuda

About author

PELAKSANAAN WISUDA S1 DAN S2 TAHUN 2023

Pelaksanaan wisuda memang selalu ditunggu mahasiswa yang telah selesai menempuh ujian akhir, namun pelaksanaannya tahun 2023 ini masih menjadi teka-teki karena menggunakan sistem kuota, jadi ...