catatan: komponen biaya diatas bisa berubah sesuai kebijakan dari pusat.
Tambahan : Setelah melakukan pembayaran harap mengupload bukti bayar anda di https://pasca.iainkediri.ac.id/bayar
0033-01-000775-30-1
a/n BPN 034 IAIN KEDIRI
– Bank Rakyat Indonesia (BRI)
Catatan : Untuk mengantisipasi jika bukti pembayaran anda hilang / rusak Setelah melakukan pembayaran apapun WAJIB mengupload bukti bayar anda di link :
A. Program Magister
Proses yang dilakukan mahasiswa mulai dari masuk menjadi mahasiswa baru sampai selesai mendapat ijazah adalah sebagai berikut :
B. Program Doktor
Catatan : jika ada proses/langkah yang belum anda mengerti silahkan baca informasi terkait syarat /ketentuan /prosedur dihalaman ini.
Untuk melakukan Ujian Proposal Tesis/Disertasi anda harus memenuhi beberapa syarat dibawah ini :
Untuk melakukan Ujian Tesis/Disertasi anda harus memenuhi beberapa syarat dibawah ini :
contoh foto ijasah
jika anda sudah mendaftar ujian proposal/tesis dan tertanya-tanya terkait jadwal ujian, maka anda harus masuk group WA khusus peserta ujian, karena di group tersebut kami akan share jadwal ujian jika memang kaprodi sudah menjadwalkannya,
sebelum masuk group, silahkan baca informasi pada link => INI <= terlebih dahulu agar tidak salah langkah dan tersesat. ^_^
format lembar bimbingan tesis bisa anda download pada link berikut : https://bit.ly/templatetesispasca2022
Sebelum menyerahkan naskah revisi tesis, ada beberapa langkah yang harus anda lakukan, antara lain :
Contoh Map Plastik Jaring4
UJIAN ONLINE
1. mahasiswa mendaftar ujian online, kemudian cek email untuk mencetak bukti pendaftaran ujian
2. mahasiswa menyerahkan berkas persyaratan (1 naskah) dan bukti pendaftaran ke kantor akademik pascasarjana
3. mahasiswa join group WA
4. jadwal akan diinformasikan melalui group WA tersebut
5. mahasiswa menghubungi & share jadwal+berita acara ujian kepada dosen penguji (nomor hp penguji bisa minta ke Rizal Fikri – 0858-5290-8369 )
6. mahasiswa menyerahkan naskah proposal/tesis kepada masing-masing dosen penguji dalam format pdf/word
7. mahasiswa melaksanakan ujian
Perihal poin no 5, kami sediakan template untuk menghubungi penguji :
Assalamu’alaikum Wr Wb.
Saya (nama anda) dari prodi (prodi anda)
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Penguji Proposal/Tesis.
Sehubungan dengan diselenggarakannya ujian secara Online, kami mohon izin untuk mengirimkan Jadwal Ujian Proposal/Tesis.
Sedangkan soft file Proposal dan Tesis akan segera kami kirimkan.
Terimakasih
Wassalamu’alaikum Wr Wb.
UJIAN OFFLINE
1. mahasiswa mendaftar ujian online, kemudian cek email untuk mencetak bukti pendaftaran ujian
2. mahasiswa menyerahkan berkas persyaratan (1 naskah) dan bukti pendaftaran ke kantor akademik pascasarjana
3. mahasiswa join group WA
4. jadwal akan diinformasikan melalui group WA tersebut
5. mahasiswa menghubungi & share jadwal kepada dosen penguji (nomor hp penguji bisa minta ke Rizal Fikri – 0858-5290-8369 )
6. mahasiswa menyerahkan naskah proposal/tesis kepada masing-masing dosen penguji
7. mahasiswa mengambil berita acara di kantor akademik untuk diserahkan kepada penguji saat pelaksanaan ujian
8. mahasiswa melaksanakan ujian
perihal poin ke-5, berikut kami sediakan template untuk menghubungi penguji :
Assalamu’alaikum Wr Wb.
Saya (nama anda) dari prodi (prodi anda)
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Penguji Proposal/Tesis.
Sehubungan dengan diselenggarakannya ujian secara Offline, kami mohon izin untuk mengirimkan Jadwal Ujian Proposal/Tesis.
Sedangkan naskah Proposal/Tesis (hardcopy) akan segera kami distribusikan.
Terimakasih
Wassalamu’alaikum Wr Wb.
updated 11/05/2022
Anda bisa mengajukan permintaan surat keterangan lulus (SKL) dengan cara :
Untuk melakukan cek turnitin, kamu bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini :
atau jika kamu berada diluar kota (tidak bisa datang secara offline) bisa mengajukan proses cek plagiasi melalui email dengan format sebagai berikut :
Email ditujukan ke : pascasarjana@iainkediri.ac.id
Subject : CEK PLAGIASI – [NIM kamu]
Message : NAMA LENGKAP dan JUDUL naskah/proposal/tesis/disertasi
info lengkap bisa dibaca pada link berikut : https://pasca.iainkediri.ac.id/masa-studi-kuliah-permenristekdikti-no-44-tahun-2015/
Untuk mendaftar wisuda, anda bisa melakukan beberapa langkah dibawah ini :
7. Selanjutnya masuk ke menu Perkuliahan -> Data Yudisium -> Yudisium Mahasiswa untuk mengecek dan melengkapi persyaratan,
7. Selanjutnya cek pada menu Perkuliahan -> Data Yudisium -> Yudisium Mahasiswa, apakah anda sudah didaftarkan oleh admin.
8. Selanjutnya Masuk ke Menu Perkuliahan -> Data Wisuda -> Peserta Wisuda, tampilannya seperti ini kemudian tekan tombol TAMBAH (tombol warna hijau)
Selanjutnya lengkapi form dibawah ini, jika sudah selesai, tekan SIMPAN dan anda sudah terdaftar sebagai peserta wisuda :
9. Untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai pendaftaran wisuda, silahkan masuk group WA khusus informasi terkait WISUDA => JOIN GROUP WA <=
Untuk mengambil ijasah anda harus memenuhi beberapa syarat dibawah ini :
Jika anda sudah memenuhi persyaratan diatas dan telah/sedang mengambil ijazah, silahkan mengisi form tanda terima pengambilan ijazah pada tombol dibawah ini :
Surat kuasa pengambilan ijazah [ Download ]
Ketentuan diatas berdasarkan Surat Edaran 334/In.36/PP.00.9/08/2021
Pada saat pengumuman ini dibuat, Pascasarjana IAIN Kediri membuka Pendaftaran pada setiap semesternya, yaitu kisaran bulan Januari dan Juli.
Informasi lengkapnya bisa anda cek pada laman => Menuju Ke Laman <=
silahkan dikuti panduan dibawah ini untuk melaksanakan test seleksi masuk mahasiswa baru pascasarjana IAIN Kediri secara online :