Pascasarjana IAIN Kediri menjalin Kerjasama dengan IAI Badrus Sholeh dalam Praktikum Mahasiswa

Mahasiswa Pascasarjana IAIN Kediri seringkali memiliki pengetahuan yang lebih dalam dalam bidang khusus mereka dan membutuhkan pengalaman praktis yang lebih kompleks. Praktikum Pascasarjana IAIN Kediri memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengembangkan keterampilan yang lebih canggih, menghadapi tantangan yang lebih besar, dan mengintegrasikan pengetahuan akademis mereka dengan aplikasi praktis yang lebih dalam. Program Praktikum Pascasarjana IAIN Kediri sangat bervariasi, mencakup berbagai bidang. Mahasiswa Pascasarjana IAIN Kediri dapat memilih program yang sesuai dengan minat dan tujuan karir mereka. Beberapa program bahkan bermitra dengan perusahaan terkemuka atau lembaga penelitian untuk memberikan pengalaman yang benar-benar mendalam.

Pascasarjana IAIN Kediri melaksanakan Pembekalan dan pelepasan mahasiswa Praktikum di Institut Agama Islam Badrus Sholeh Purwoasri Kediri. Praktikum di IAIBA dilaksanakan oleh Mahasiswa Program Studi HKI, PAI, PBA, dan MPI Kegiatan ini bertujuan mengembangkan keilmuan mahasiswa sehingga bisa menjadi problem solver dalam  lingkungan pendidikan khususnya umumnya di masyarakat. Mahasiswa yang melakukan Praktikum di Institut Agama Islam Badrus Sholeh merupakan mahasiswa di program studi Hukum Keluarga Islam (HKI), Pendidikan Agama Islam (PAI), Manajemen Pendidikan Islam (MPI) dan Pendidikan Bahasa Arab (PBA).

 

About author

Rapat Persiapan Praktikum 2019

Rapat Persiapan Praktikum 2019

Untuk mahasiswa/i Pascasarjana IAIN Kediri yang telah menempuh semester 3 dan 4 disarankan (Wajib) mengikuti kegiatan praktikum ini, tempat tujuannya pun beragam, sesuai kesepakatan bersama ...