Bimbingan Teknis untuk Mahasiswa Program Doktor

Kediri, 21 Maret 2023 Mahasiswa Program Doktor Studi Islam melaksanakan BIMTEK (Bimbingan Teknis) Penulisan Disertasi yang hal ini di bimbing langsung oleh Dr. Suko Susilo, MSi. dari Universitas Islam Tribakti Kota Kediri. Bimbingan disertasi adalah tahap kritis dalam perjalanan seorang mahasiswa menuju gelar doktor. Ini adalah periode di mana seorang mahasiswa bekerja sama dengan dosen pembimbingnya untuk mengembangkan dan menyelesaikan penelitian yang akan menjadi dasar dari disertasi mereka. Bimbingan disertasi memainkan peran penting dalam membantu mahasiswa melewati tantangan akademik dan menghasilkan kontribusi ilmiah yang berarti. beliau menyampaikan bahwa Dengan komitmen, kerja keras, dan bimbingan yang baik, mahasiswa dapat mengatasi tantangan-tantangan ini dan berhasil menyelesaikan disertasi dengan enteng sekali.

Kegiatan Bimtek ini berlangsung secara berkala bagi mahasiswa semester III keatas guna menyelesaikan Disertasi dan lebih giat dalam penulisan Jurnal Penelitian.

About author

TEMU ALUMNI PASCASARJANA IAIN KEDIRI 2019

Pascasarjana IAIN Kediri pada tanggal 24 Juni 2019 sesuai agenda telah sukses mengadakan kegiatan Temu Alumni Pascasarjana IAIN Kediri untuk kali pertama, kegiatan ini ditujukan ...